Sunday, October 16, 2016

Lost Ark Online Preview CBT - Hari Pertama


Hari pertama dari CBT Lost Ark Online telah selesai, dan berikut beberapa review dari Close Beta games yang cukup banyak ditunggu-tunggu ini.


Dunia Lost Ark Online
Lost Ark online merupakan sebuah permainan MMORPG dengan tampilan yang terlihat dengan view dari atas. Games ini lebih menitikberatkan pada Cinematic gameplay yang menampilkan effek yang bagus. Kamu akan merasakan seperti menonton film ketika memainkan games ini.


Games ini juga memiliki Open World Field Bosses. Seperti umumnya pada games MMORPG, Bosses memiliki HP yang sangat banyak dan Damage yang cukup tinggi. Suasana yang ditampilkan oleh games ini hampir sama dengan Tree of Savior, Tera, atau Blade & Soul. Kamu dapat melakukan Quest, Fast Travel Mode, Teleport balik ke kota dan lainnya


Quest dan Story
Lost Ark Online memiliki banyak sekali Quest, dan kamu dapat leveling dengan cepat dengan mengikuti Main Story Quest. Quest di Lost Ark berupa menyelamatkan seseorang dari Boss, membunuh target yang ditentukan, mengumpulkan sesuatu dan masih banyak lagi.


Grafik Lost Ark Online
Grafk Lost Ark Online memiliki daerah yang sangat bagus dengan grafiknya, namun anehnya ada beberapa daerah yang memiliki grafik yang cukup buruk seperti kurangnya pencahayaan, tekstur dan banyak lagi. Untuk Grafik Lost Ark Online ini telah direncanakan adanya perubahan dengan menggunakan Unreal Engine 4 pada patch berikutnya.